Wednesday, 04 June 2014 05:55

Stadion Madya Menjadi Tuan Rumah Seminar Manajemen dan Penataran Level I IAAF

 

 

CK Valson (duduk kedua dari kanan) diapit Sekjen PB PASI Tigor Tanjung dan ibu Ria (RDC Jakarta)

 

Untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan lomba dan kejuaraan atletik di Indonesia, Regional Development Centre IAAF di Jakarta mengadakan seminar  Manajemen Kompetisi,  2 hingga 6 juni 2014, di Stadion madya Senayan Jakarta. Selain diikuti PB PASI dan beberapa penyelenggara kompetisi Atletik, hadir pula wakil dari beberapa daerah.

Seminar ini menghadirkan langsung technical official IAAF, CK Valson. Pria asal Mahe, India ini berpengalaman puluhan tahun sebagai pelaksana kejuaraan atletik yang diselenggarakan IAAF. Ia juga penerima penghargaan  ‘Pin Veteran’ IAAF atas dedikasi dan komitmennya pada atletik.  

Selain seminar kompetisi manajemen yang diselenggarakan RDC, stadion Madya juga bakal menjadi tuan rumah pelaksanaan penataran level I IAAF. Penataran yang akan dilangsungkan selama sepuluh hari sejak 18 hingga 27 Juni 2014 itu dibuka bagi pelatih muda dari daerah yang hendak meningkatkan pengetahuannya dan keterampilannya. PB PASI selaku penyelenggara penataran, hanya memberikan kesempatan kepada 24 pelatih yang mendapat rekomendasi dari pengprov PASI masing-masing untuk ikut dalam penataran tersebut. Pendaftaran penataran dibuka hingga tanggal 12 Juni 2014.

Menurut Panitia Penataran, Sri Purwidyati, para pelatih yang berminat harus memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan yaitu berusia 18 tahun hingga 40 tahun, aktif membina atlet, minimal lulusan SMU/sederajat, dan membawa surat tugas atau rekomendasi dari Pengprov PASI daerah masing-masing. Para peserta, menurut Sri, akan diinapkan di stadion madya selama penyelenggaraan penataran. Untuk keterangan lebih lanjut, bisa ditanyakan kepada Panitia di nomor telepon (021) 5731681.

 

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…