Saturday, 13 December 2014 10:08

PB PASI Beri Bonus Bagi Pencari Bakat

 

 

dari Kiri : Zubair, Priadi, Enny Martodihardjo, Bob Hasan dan Tarmudianto  (Dok PASI : Ardy)

Surabaya, PON Remaja I - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bob Hasan memberi penghargaan khusus kepada empat orang pelatih yang dinilai berjasa menghasilkan bibit-bibit muda atlet dari daerah masing-masing. Pemberian penghargaan yang dilakukan di sela-sela pelaksanaan PON Remaja I di Stadion Atletik Unesa, Surabaya ini diberikan kepada pelatih asal Sumatera Barat Priadi Kaliman, Pelatih DKI Jakarta yang juga seorang pelatih Nasional Enny Martodihardjo, Pelatih asal Bima, Nusa Tenggara Barat Zubair dan pelatih asal Jawa Timur Tarmudianto.

Dalam kesempatan itu, Bob Hasan mengatakan para pelatih dan juga atlet adalah aset penting untuk meraih prestasi. “Pelatih dan atlet adalah aset, ini harus dijaga, makanya kita semua harus memberikan perhatian khusus,” ujar Bob Hasan.

Menurut Zubair, penghargaan ini menjadi sesuatu yang sangat mengejutkan. Pria asal Bima, Nusa Tenggara Barat ini sangat mengapresiasi apa yang diberikan PB PASI. Pelatih yang telah menghasilkan banyak atlet nasional seperti Fadlin, Nurul Imaniar, Iswandi dan  M Ridwan ini berharap, penghargaan ini bisa memotivasi pelatih lain untuk terus menghasilkan atlet-atlet baru nasional.

Last modified on Monday, 15 December 2014 10:11
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…