Thursday, 30 April 2015 20:43

Atlet Estafet Uji Coba Ke Taiwan Open

Dok PB PASI

 

Setelah memecahkan rekornas estafet Putra, di ajang Singapore Open awal April 2015 lalu,  Iswandi dan kawan-kawan kembali berupaya mempertajam catatan waktunya dengan mengikuti ajang lomba Taiwan Open, 13-17 Mei 2015.

“Tampil dalam lomba lari estafet di Taiwan sangat penting artinya bagi atlet Pelatnas, khususnya di nomor sprint 100 m. Melalui kerjasama yang apik, kesepuluh pelari masing-masing 5 putra dan 5 putri diharapkan memperbaiki rekor yang dimiliki selama melakukan latihan di Pelatnas SEA Games,”ujar ketua bidang pembinaan PB PASI Yohanes Paulus Lay.

Paulus melanjutkan, selain ketajaman atlet, ajang Taiwan Open juga diperlukan untuk mengasah ketajaman feeling pelatih. Pelatih, menurut Paulus, dituntut untuk memiliki kepekaan untuk menentukan tim yang akan diturunkan jelang lomba.

Taiwan Open dipilih karena para peserta lomba berasal dari negara-negara Asia seperti Korea Selatan, Jepang dan China,  yang nota bene memiliki kualitas, sama atau lebih baik dari Indonesia.

 

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…