Monday, 24 August 2015 16:16

IAAF Anugerahi Sekjen PB PASI Tigor Tanjung 'Plaque Of Merit'

 

Sekjen PB PASI Tigor Tanjung (Kanan) Berfoto bersama Ketua Bidang Luar Negeri PB PASI Boedi Darma Sidi (Dok PB PASI)

 

Federasi Atletik Dunia (IAAF) memberikan penghargaan kepada Sekjen PB PASI Tigor Mangapul Tanjung, hari selasa, 18 Agustus 2015 lalu. Penghargaan "Plaque of Merit' yang diserahkan secara langsung oleh Presiden IAAF Lamine Diack di sela acara pembukaan Kongres IAAF ke-50 di beijing, China  tersebut merupakan sebuah penghargaan tertinggi bagi insan Atletik atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi pada Atletik Dunia. "Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas penghargaan ini, dan menjadikan ini kado bagi ulang Tahun RI ke-70," ujar Sekjen PB Pasi Tigor Tanjung.  CEO sejumlah perusahaan swasta ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga dan dukungan banyak pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya selama mendedikasikan dirinya selama lebih dari 40 tahun di dunia atletik, baik di Indonesia, maupun Asia.

Selain kepada Tigor Tanjung, IAAF juga memberikan penghargaan kepada Presiden China, Xi Jinping berupa Golden Order Of Merit atas support China terhadap penyelenggaraan berbagai kejuaraan Atletik di China, termasuk Kejuaraan Dunia Atletik, yang kini tengah berlangsung.  

 

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…