Print this page
Friday, 13 November 2015 17:19

IAAF Upgrade pengetahuan ITO Asia

Delegasi IAAF saat tiba di Home Of Indonesia Athletics, Stadion Madya Senayan Jakarta

Untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan lomba dalam setiap even kejuaraan Atletik di Asia, Federasi Atletik Dunia (IAAF) kembali mengadakan Pelatihan bagi para petugas lomba atau ITO (International Technical Officer) Asia di Jakarta, Jumat dan Sabtu (13/11 – 14/11) ini. Pelatihan yang diikuti 22 ITO dari beberapa negara Asia ini, termasuk dari Indonesia, mengambil tempat di hotel Atlet Century, jalan Pintu I Senayan, Jakarta.
 

PB PASI dan Regional Development Centre (RDC) IAAF di Jakarta, Menurut Direktur RDC Jakarta Dr Ria Lumintuarso, Msi, ditunjuk IAAF untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan pelatihan tersebut. “Pelatihan ini langsung dipimpin oleh ITO senior dari IAAF, Imre Matharazi,” ujar Ria Lumintuarso.

 

Selain Imre, hadir pula sejumlah pengurus IAAF dan Asosiasi Atletik Asia (AAA) yang menjadi wakil koordinator pelatihan yaitu Mr Nicholas, Mr Shuggumarran, Mr Shen Chunde, Mr C.K Valson, Mr Wong Tien Choy, dan Mr Yukio Seki. Dari Indonesia, ikut dalam pelatihan tersebut, ketua komisi teknik perlombaan dan perwasitan PB PASI Dwi Prijono.

Latest from PB PASI

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…