Print this page
Friday, 19 February 2016 20:19

Fadlin Sukses Bersaing dengan Pemegang Rekor 60 M Asia

 
M Fadlin (Paling Kanan) saat memecahkan rekornas Estafet di ajang Singapore Open 2015 (Dok PB PASI)
 
Jakarta, Indonesia
 
Sprinter Indonesia asal NTB M. Fadlin berhasil membuktikan ketajamannya saat berlari di nomor 60 meter Putra Kejuaraan Atletik Indoor Asia di Doha, Qatar, sore tadi (19/2).  Fadlin yang berlari di heat ketiga putaran penyisihan berhasil masuk garis finish di urutan ketiga dan lolos ke putaran semifinal yang akan berlangsung besok (20/2).
 
Fadlin mencatatkan waktu 6,75 detik atau beda 0,02 detik dari pemegang Rekor kejuaraan Atletik Indoor Asia Samuel Francis yang masuk garis finish di urutan Kedua. Samuel Francis yang merupakan atlet tuan rumah, mencatatkan waktu 6,73 detik. Rekor Samuel sendiri yaitu 6,58 detik dibuat di kejuaraan Atletik Indoor Asia keempat di Teheran Iran 2010.  
 
Sementara itu, pada urutan pertama ditempati atlet Oman, Barakat Al Harthi yang mencatat waktu sama dengan Samuel Francis yaitu 6,73 detik.
 
Fadlin mewakili tim merah putih bersama atlet putri asal jawa Timur Tri Setyo Utami, sprinter asal Sumatera Barat Lusiana Satriani dan Atlet Muhammad Rozikin yang didampingi pelatih Henny Maspaitella. Kejuaraan Asian Indoor yang telah berlangsung 7 kali ini, akan diadakan hingga tanggal 21 Februari 2016.
 
 
Last modified on Thursday, 08 December 2016 12:38

Latest from PB PASI

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…