Print this page
Thursday, 25 February 2016 20:13

Pelatnas Stadion Madya Dipecah Dua

Rapat PB PASI dipimpin Sekjen PB PASI Tigor M. Tanjung

PB PASI akhirnya memutuskan untuk membagi pemusatan latihan nasional (pelatnas) PB PASI yang selama ini berlangsung di Stadion madya Senayan Jakarta ke dua lokasi berbeda. "Pelatnas Senior rencananya akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong , sementara pelatnas Yunior dan remaja akan diselenggarakan di Stadion Atletik DKI Jakarta di Rawamangun, Jakarta Timur," ujar Tigor Tanjung, sekjen PB PASI seusai memimpin rapat bulanan PB PASI di Stadion Madya Senayan, Jakarta. 

 

Pertimbanganya, menurut Tigor, terkait dengan situasi dan kondisi stadion Rawamangun yang sifatnya terbuka untuk umum, sehingga dikhawatirkan bisa mengganggu latihan para atlet pelatnas. Stadion Rawamangun, tadinya telah dipertimbangkan sebagai lokasi keseluruhan pelatnas PB PASI. sebagaimana diketahui, Stadion madya Senayan Jakarta yang selama ini menjadi Home of Athletics Indonesia akan segera direnovasi oleh pemerintah dalam raka persiapan Asian Games 2018. Stadion madya akan mulai dibangun pada bulan Juni 2016 dan diperkirakan selesai Juli 2016.

Selain, mengenai pemindahan lokasi Pelatnas, rapat bulanan PB PASI yang dihadiri oleh hampir semua pengurus PB PASI tersebut, juga membicarakan rencana Kejurnas Remaja dan Yunior yang akan diadakan di stadion Pakansari Cibinong pada 23- 36 Maret 2016 mendatang serta masalah-masalah lainnya.     

Last modified on Thursday, 08 December 2016 12:36

Latest from PB PASI

We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…