Monday, 12 February 2018 00:09

Marlon Sumbang Emas Pertama Test Event Featured

Maria Londa (Gatra/Adi Wijaya)

Jakarta, PB PASI - Tim atletik Indonesia harus puas bertengger di peringkat kelima klasemen sementara pada hari pertama test event Asian Games 2018 di stadion utama Gelora Bung Karno, Minggu (11/2). Tim merah putih memperoleh 1 medali emas, 2 medali perak dan 2 perunggu.



Peringkat pertama diraih tim India yang berhasil meraih 2 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu. Disusul tim Sri Lanka di posisi kedua dengan perolehan 2 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu serta tim Malaysia di posisi 3 dengan perolehan 2 medali emas 1 perunggu.
 

Medali emas Indonesia diperoleh pelompat jauh putri Maria Nathalia Londa yang berhasil melompat sejauh 6,43 M. Lompatan Maria lebih baik ketimbang dua pesaingnya asal India yaitu Neena Varakil dan James Nayana. Menurut Marlon-demikian, Maria lOnda akrab disapa, hasil yang didapat kali ini, belum memuaskan dirinya.

Apalagi, hasil yang didapatnya jauh dari lompatan terbaiknya. Peraih medali emas Asian Games 2014  ini merupakan pemegang rekornas lompat jauh dengan lompatan 6,70 meter."Saya berharap dalam beberapa bulan persiapan ke depan, saya bisa bisa menyamai rekor terbaik saya," ujar Marlo


 

HF

Last modified on Monday, 12 February 2018 09:09
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…