Wednesday, 14 February 2018 20:08

Atletik Indonesia Sumbang 4 Emas di Invitation Tournament 2018 Featured

Ketua Umum PB PASI Bob Hasan Memberikan Penjelasan di depan wartawan(PBPASI/HF)

Jakarta, PB PASI – Tim atletik Indonesia berhasil menutup hari terakhir ajang Invitation Tournament 2018 yang berlangsungselama empat hari dari tanggal 11 februari sampai 14 Februari 2018 di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) dengan tambahan 2 medali emas, 1 medali perak dan 2 perunggu.


Perbendaharaan medali emas Indonesia didapat  dari nomor estafet 4 x 100 m putra dan putri. Sementara perak diraih Atjong Tio Purwanto di nomor 3000m steeplechase. Sedangkan 2 perunggu diraih Elizar Gamashi (3000m Steeplechase) dan Nadia Anggraini (lompat tinggi).


Dengan hasil ini, tim atletik Indonesia meraih 4 medali emas, 7 perak dan 5 perunggu. Dua medali emas sebelumnya disumbangkan Maria Londa di nomor lompat jauh dan Idan Fauzan lewat nomor Lompat galah putra.  
Ketua umum PB PASI Bob Hasan mengatakan hasil yang diraih para atlet bukan menjadi acuan prestasi mereka.

 

Para atlet pelatnas saat ini, dalam periodesisasi latihan yang dalam tahap persiapan umum. Sehingga, belum menemukan performance terbaiknya. PB PASI berharap periodesisasi puncak bisa terjadi pada Asian Games 2018, Agustus  mendatang.


HF

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…