Sunday, 29 September 2019 08:49

PB PASI Serahkan Bonus Prestasi Pemecah Rekornas

Penyerahan Bonus atlet oleh Bob Hasan Penyerahan Bonus atlet oleh Bob Hasan

Jakarta, PB PASI - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) kembali memberikan apresiasi  kepada atlet atletik yang telah berprestasi sepanjang 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PB PASI memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada para atlet yang memecahkan rekor nasional dalam berbagai turnamen termasuk Kejurnas Atletik 2019.

Sebanyak 14 atlet terpilih mendapat penghargaan, termasuk sprinter andalan Indonesia, Lalu Muhammad Zohri. "Sebetulnya tidak susah untuk membina olahraga atletik, yang penting atlet harus bisa disiplin. Disiplin makan, disiplin latihan, disiplin istirahat, Jadi kalau kita mau ke level dunia juga tidak sukar, mudah saja," kata Ketua PB PASI, Bob Hasan dalam sambutannya pada acara penganugerahan atlet berprestasi di Gedung Menara Hijau, Jakarta, Rabu (7/8).

Bob Hasan meminta para atlet  agar memanfaatkan  bonus yang diberikan secara baik untuk investasi masa depan termasuk dengan membuka usaha kecil dan menengah. Dia berharap para  atlet harus bisa menjadi orang yang kaya dan berkecukupan hingga kelak jika sudah tidak lagi menjadi atlet mereka tetap mampu hidup sejahtera. "Kita tidak saja mendidik mereka ini untuk menjadi atlet dunia, tapi kita mendidik mereka juga untuk menjadi pengusaha kecil menengah," pungkasnya.

 

HF

Last modified on Sunday, 29 September 2019 13:16
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…